Ulil Tegaskan Tetap Maju K1, Bantah Adanya Signal dijadikan K2

0
712
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Kendal, Muhammad Ulil Amri kembali menegaskan bahwa dirinya tetap akan maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 sebagai K1 atau Calon Bupati bukan K2 atau bukan sebagai Calon Wakil Bupati.

“Untuk mewujudkan itu, kita ikhtiar dengan berbagai cara, khususnya dibasis massa untuk meningkatkan elaktibilitas, hasil akhirnya bagaimana kita tunggu saja nanti dari stack holder yang terkait,” kata Ulil Amri usai acara Sosialisasi Organisasi Kepemudaan Konsolidasi Barisan Ansor Serbaguna PC GP Ansor – Satkorcab Kabupaten Kendal di Ponpes Al Musthofa Desa Pandes Kecamatan Cepiring Kendal, minggu (8/12/2019).

Dalam acara yang dihadiri bupati tersebut, Ulil Amri membantah dengan tegas bahwa kehadiran bupati merupakan signal untuk menggandeng dirinya maju sebagai Cawabup mendampingi incumbent dalam kontestasi Pilkada 2020.

“Enggak ada signal, karena dalam Ansor sudah mendistribusikan kadernya, sudah ada wadahnya,” katanya.

ads

Dirinya menyampaikan bahwa, acara sosialisasi organisasi kepemudaan merupakan acara resmi dari dinas untuk sosialisasi dan penguatan peran organisasi kepemudaan di tengah-tengah masyarakat.

Dengan adanya kegiatan tersebut, PC GP Ansor Kendal memanfaatkan momentum ini untuk melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi kader guna merumuskan program kerja yang real ke depan.

“Progam kerja ke depan dirumuskan melalui rapat ini yang menggandeng dari struktur Pimpinan Cabang, PAC dan Ranting,” terangnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!