- iklan atas berita -

METROTIMES, FAKFAK (PAPUA BARAT) – Selasa 6 April 2021, Yatira turun jalan Aksi Solidaritas untuk korban bencana NTT dan NTB, mendapat perhatian warga Kota Fakfak dengan uluran tangan kasih sebesar Rp.16.950.000,-

“Koordinator kegiatan YATIRA RIFAI TATOR pada aksi solidaritas untuk Korban Bencana Alam di Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat yang digelar di hari pertama Selasa 6 April 2021, mendapat uluran tangan kasih dari warga kota Fakfak sebasar Rp.16.970.000 (enam belas juta sembilan ratus tujuh puluh ribu rupiah)” ujar Rifai Tator yang akrab dipanggil Buce kepada metrotimes news yang memantau aksi ini.

Aksi Solidaritas, dikawal ketat dan berperan tiga komponen Yayasan Tikar Tasa yakni RELAWAN BENCANA TIKAR RASA, KAWAN PROGRESIF dan Komunitas PAPUA TRADA SAMPAH.

“Aksi solidaritas untuk Korban Bencana Alam di Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat akan digelar di hari kedua Rabu 7 April 2021” ujar Rifai mengakhiri penjelasannya, sembari mengucapkan : “TERIMA KASIH KEPADA WARGA KOTA FAKFAK”. (frances).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!