Metro Times ( Wonosobo )-ย Pasangan Calon tunggal ( Paslon ) H.Afif Nurhidayat,S.ag dengan Drs H. Muhammad Albar, M.M. Gelar deklarasi kemenangan di DPC PDI Perjuangan Malam ini, ( 9/12 ) pukul. 20.17 WIB.

( 9/12 ) Quick Count sementara KPU Wonosobo.

Melihat perkembangan Quick Count sementara dengan torehan angka Paslon 62,5 % dengan suara masuk sementara 78.086, berbanding catatan Kotak Kosong 37,5% dengan 46.996 suara, diambil dari 1.200 TPS dari total keseluruhan 1.950 TPS, maka digelar deklarasi kemenangan sebagai wujud optimisme besar bagi Paslon Afif-Albar untuk memenangi kontestasi Pilkada Wonosobo 2020.

Foto : Arga Balarama. Penyelenggara Deklarasi Kemenangan oleh Eko Prasetyo Heru Wibowo selaku kader PDIP dan Ketua DPRD Wonosobo.

Deklarasi kemenangan Paslon dihadiri oleh partai koalisi besar yang terdiri dari, PDIP, Golkar, PKB, Demokrat, Nasdem, Hanura, dan PAN. Serta tim kampanye, relawan gamawati, KOMPAK ( Komunitas Pedagang Keliling), PASTI, satgas anti money politic dari Sahabat- sahabat Banser, dan unsur internal tim pemenangan Afif-Albar.

Foto : Arga Balarama Afif – Albar memyampaikan apresiasi didampingi Tim Pemenangan.

Dalam sambutan hangatnya, selaku penyelenggara deklarasi kemenangan Paslon, Eko Prasetyo Heru Wibowo selaku kader PDIP yang menjabat Ketua DPRD menggantikan H.Afif Nurhidayat, S.Ag menyebutkan, ”ย  Kemenangan ini dilandasi dengan kerja keras semua unsur, dengan semangat pantang menyerah sehingga kemenangan masyarakat Wonosobo bisa diraih. Afif – Albar menang adalah kebahagian, buah dari semua unsur yang bekerja siang,malam untuk hasil akhir yang maksimal.” terangnya.

” Saya dan Gus Albar sebagai calon Bupati dan wakil Bupati, mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu dengan baik, indikasinya adalah partisipasi masyarakat Wonosobo maksimal. Ini adalah kemerdekaan untuk masyarakat Wonosobo, dengan didukung 7 partai politik kita membuktikan Pilkada 2020 tanpa Money Politic, kami apresiasi masyarakat Wonosobo untuk harapan baru, dan Wonosobo Maju.” Tandasnya, saat diwawancarai Metro Times.

Dengan begitu Afif menyatakan pihaknya akan selalu mengawal perhitungan suara secara konsisten hingga ke KPU, serta menghimbau agar kemenangan nantinya jangan ada kerumunan, serta mentaati protokol kesehatan.

Foto : Arga Balarama Simbolis pemberian tumpeng ssbagai wujud syukur dan kemenangan.

” Mengingat Quick Count perhitungan suara masih berjalan hingga nantinya kami bersama – sama akan mengawal suara rakyat wonosobo hingga ke KPU, karena pada dasarnya kemenangan ini milik masyarakat Wonosobo. Kami juga berpesan agar pesta kemenangan jangan ada euforia berlebihan yang mendatangkan banyak orang, mengingat masih dalam masa Pandemi Covid 19, seyogyanya kita akan hormati Protokol Kesehatan. Nantinya jika akan ada tasyakuran alangkah baiknya dikoordinasikan dengan baik,” imbuhnya.

Sebagai penutup, Wakil Bupati terpilih Drs H Muhammad Albar, M.M menambahi, “kedepan wonosobo harus semakin maju, bermartabat dan berwibawa hingga nasional, maka bersama – sama bersinergi selalu bekerja keras” Pungkasnya. ( Arr )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini