- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Di sela-sela melakukan kunjungan ke daerah pemilihan, anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jawa Tengah 6 (Kota Magelang, Kab. Magelang, Kab. Temanggung, Kab. Wonosobo, dan Kab. Purworejo), Vita Ervina, S.E., M.B.A, menyantuni anak yatim piatu di Desa Sambeng, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, Sabtu (13/05) sore.

Vita Ervina dalam menyantuni anak yatim tidak sendirian, Legislator PDI Perjuangan tersebut juga didampingi Muhammad Musyafa yang tidak lain Tokoh Pemuda di desa tersebut dan juga Ketua DPD KNPI Kabupaten Purworejo.

“Menyantuni anak yatim sama dengan menyelamatkan generasi yang akan datang,” kata Vita Ervina.

Ditambahkan Vita (sapaan akrab Vita Ervina), bahwa anak yatim ini adalah generasi muda kita.

“Adek-adek adalah calon-calon pemimpin. Maka dari itu, saya mengajak kepada semuanya untuk selalu menyantuni anak yatim,” terangnya.

ads

Sementara Muhammad Musyafa saat mendampingi santunan anak yatim ini mengatakan, adek-adek ini adalah para kesayangan Allah. Jadi, sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk selalu ada buat anak yatim.

“Saya mewakili para adek-adek, mengucapkan terima kasih kepada Mbak Vita Ervina atas kepeduliannya. Semoga santunan ini bisa bermanfaat,” ujar Syafa (sapaan Muhammad Musyafa). (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!