- iklan atas berita -

Metro Times (Kota Magelang) Selain bagi kemajuan diri sendiri, perempuan memiliki tempat yang sangat penting bagi keluarganya.

Hal itu disampaikan salah satu anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jawa Tengah 6 (Kota Magelang, Kab. Magelang, Kab. Temanggung, Kab. Wonosobo, dan Kab. Purworejo) pada acara Keluarga Adalah Surga yang diselenggarakan Dra Maria Yosephine Hariati, E.G.P., C.Ht, di Wisma Sejahtera Kota Magelang, Minggu (07/05) siang.

Acara yang dihadiri para kaum perempuan dari Kota Magelang dan luar Magelang ini berjalan secara khidmat.

Dalam sambutannya, Vita Ervina, S.E., M.B.A, mengajak kepada para kaum perempuan untuk selalu kuat dan sabar dalam menjalankan aktifitasnya di dalam keluarganya masing-masing.

ads

Selain itu, ditambahkan Legislator PDI Perjuangan, bahwa bagi setiap perempuan, pendidikan termasuk pemahaman dan pengetahuan tentang banyak hal menjadi salah satu pondasi penting dalam keluarga.

“Hal ini saya katakan, karena nantinya para perempuan akan menjalani berbagai peran sekaligus, termasuk dalam mendidik anak-anak,” ujar Vita Ervina, dalam sambutannya.

Untuk itu, masih menurut Vita Ervina, perempuan adalah roh atau nyawa dalam keluarganya. Untuk itu dirinya mengajak para kaum perempuan untuk terus meningkatkan kualitas diri sebagai perempuan untuk Menjadi bukan hanya Pelengkap dalam keluarga.

“Tanpa peran serta kaum perempuan, sebuah keluarga tidak akan berjalan seimbang. Oleh karena itu, bagi kaum perempuan atau ibu rumah tangga tidak perlu malu. Karena, peran kita sebagai perempuan sangat luar biasa untuk menjadi penguat pondasi keluarga. Kita bisa tetap berkarya dan kontribusi untuk keluarga, untuk anak-anak kita calon penerus bangsa,” terang Vita.

Di akhir sambutannya, Polikus PDI Perjuangan ini juga mensupport dan mendorong para kaum perempuan untuk selalu bersemangat dalam mengemban tugas di dalam keluarga masing-masing. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!