- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Salah satu bentuk sinergitas sesama Instansi yang ada di wilayah Kecamatan Bandongan, sangat terlihat antara Polsek Bandongan Polres Magelang Kota dan Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang. Yaitu Wakapolsek Bandongan menyambangi Markas Koramil 03/Bandongan untuk memberikan semangat pada Persit 04 Cabang XXV Kodim 0705/Magelang, Rabu pagi (5/12).

Bentuk kepedulian Danramil 03/Bandongan serta Wakapolsek Bandongan yang senantiasa memberikan motifasi serta semangat kepada Persit KCK Ranting 04 Koramil/03 Bandongan, dalam belajar merajut bahan baku untuk dijadikan karya kerajinan, yang tentunya memberikan semangat dan motifasi untuk semangat belajar. Setiap anggota Persit tetap konsisten dalam menimba ilmu kemahiran tangan tersebut.

Wakapolsek Iptu Haji Sarono, mengaku tertarik dengan kegiatan Ibu-ibu Persit Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang yang ulet serta tekun dalam merangkai maupun merajut untuk dijadikan barang yang berguna, yaitu salahsatunya dengan bentuk tas ataupun dompet.

ads

“Silahkan gunakan tempat maupun fasilitas baik Gazebo yang ada di tempat kami (Polsek Bandongan) untuk memberikan kenyamanan dalam belajar merajut” terang Wakapolsek Bandongan.

Ketua Persit mewakili Persit Ranting 04 Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, mengucapkan banyak terimakasih kepada Danramil dan WakaPolsek Bandongan yang selalu memperhatikan kegiatan para Persit Ranting 04 Bandongan.

“Kehadiran Wakapolsek dan Danramil 03/Bandongan memang terlihat biasa saja hanya melihat dan bertanya-tanya saja dengan kegiatan kami. Namun bagi kami, kedatangan mereka manfaatnya sangat luar biasa, yaitu para Persit Ranting 04 Koramil 03/Bandongan semakin bersemangat dalam belajar merajut untuk menghasilkan sebuah karya” jelas Ketua Persit KCK Ranting 04 Koramil 03/Bandongan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!