- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina, mendistribusikan bantuan sembako door to door bagi masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi covid-19 di Kota Magelang. Kegiatan bakti sosial ini adalah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 tahun, Selasa (9/6) sore.

Seperti yang diketahui, pendistribusian sembako ini langsung dikawal oleh Wakil Walikota Magelang, dengan didampingi Kapolres Magelang Kota, Wadanyonarmed 11 Kostrad, Pasi Ops Kodim Magelang, Kajari Kota Magelang, dan PJU Polres Magelang Kota.

Dikatakan oleh Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina, pendistribusian sembako ini adalah dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74. Ia menekankan, masyarakat Kota Magelang tetap bersabar dalam menghadapi pandemi covid-19 ini.

“Seluruh masyarakat Indonesia yang tinggal di Kota Magelang saya harapkan tetap bersabar, karena covid-19 ini adalah bencana sosial secara nasional, dan Pemerintah Kota Magelang bersama TNI-Polri akan terus mengupayakan dan terus menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat walaupun sedang dalam musibah pandemi covid-19,” terang Wakil Walikota Magelang.

Masih menurut Wakil Walikota, pembagian kali ini memang sengaja dilakukan secara door to door. Bukan maksud lain, hal ini dilakukannya untuk menghindari kerumunan warga masyarakat yang ingin mendapatkan paket sembako.

ads

“Pembagian paket sembako ini kita bagikan secara bertahap agar pendistribusian berjalan baik dan tertib, sehingga setiap warga Kota Magelang bisa merasakan bantuan dari pemerintah. Sekali lagi, Selamat HUT Bhayangkara ke-74, semoga Polri semakin sukses dan jaya,” imbuh Wakil Walikota Magelang.

Sementara Kapolres Magelang Kota, AKBP Nugroho menjelaskan, Polri dalam hal ini Polres Magelang Kota akan selalu siap dan siap berada di tengah masyarakat. Seperti pada kali ini, di HUT Bhayangkara ke-74, jajaran Polri se Indonesia secara bersamaan melakukan bakti sosial ke masyarakat, tidak terkecuali Polres Magelang Kota bersama Pemerintah Kota Magelang dan Instansi lainnya.

“Benar yang dikatakan Ibu Wakil Walikota Magelang, kita semua harus tetap bersabar atas pandemi covid-19 ini. Pandemi ini adalah bencana nasional yang harus disikapi dengan bijak, maka dari itu jaga kebersihan, jaga kesehatan, tetap memakai masker dan stay at home. Di HUT Bhayangkara ke-74, bersama Polri kamtibmas semakin kondusif dan masyarakat semakin produktif,” jelas Kapolres AKBP Nugroho. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!