- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Di tengah-tengah acara Konser Musik Moncer Serius yang di meriahkan oleh Band Papan Atas yakni Armada Band, Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina, meluncurkan Magelang Great Sale (MGS) 2020. MGS sendiri adalah salah satu bagian rangkaian kegiatan “Magelang Moncer Serius 2020” dimana kegiatan ini di prakarsai oleh Pemerintah Kota Magelang yang bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Magelang, Sabtu (07/03) malam.

MGS 2020 melibatkan lebih dari 1.500 pelaku usaha dan diharapkan akan menjadi tambahan energi bagi laju roda perekonomian di Kota Magelang. Hal ini karena para pelaku usaha peserta MGS 2020 akan memberikan beragam program promosi, diskon, insentif, dan penawaran menarik lainnya kepada masyarakat untuk berbelanja.

“Meningkatnya belanja masyarakat mestinya akan berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi daerah,” terang Wakil Walikota Magelang, Windarti Agustina ketika membacakan sambutan Walikota Magelang, Sabtu malam (07/03).

Lanjut Windarti, dari sisi konsumen, MGS 2020 ini sendiri juga memberikan keuntungan, terlebih menjelang Bulan Ramadhan yang biasanya diiringi dengan meningkatnya konsumsi masyarakat pada kebutuhan pokok maupun kebutuhan lainnya.

“Dengan semangat gotong royong, saling dukung dan saling bantu, Saya mengajak masyarakat Kota Magelang dan sekitarnya, Ayo Ramaikan Magelang Great Sale (MGS) 2020. Gunakan momen MGS 2020 Periode 1, dari tanggal 1 hingga 30 April 2020 dengan sebaik-baiknya. Tetap bijak dalam berbelanja sehingga MGS 2020 memberikan manfaat yang optimal,” kata Windarti.

ads

Masih menurut Windarti, ia mengajak kepada para pelaku usaha peserta MGS 2020 untuk tidak menyia-nyiakan momen ini. Menurutnya, para pelaku usaha agar memanfaatkan MGS 2020 sebagai ajang promosi dan pemasaran, maka para pelaku usaha untuk memastikan barang dan jasa yang ditawarkan agar terjaga kualitasnya sehingga akan memberi dampak berkelanjutan bagi usahanya.

“Bismillahirrohmanirrohim, pada 7 Maret 2020, Magelang Great Sale 2020, secara resmi saya nyatakan ‘diluncurkan’. Insya Allah Magelang Great Sale (MGS) 2020 kelak berjalan lancar sebagaimana kita harapkan dan memberikan maslahat untuk seluruh masyarakat,” jelasnya.

Dalam Konser Musik Moncer Serius ini, selain di Luncurkan MGS 2020, juga dimeriahkan oleh Band papan atas Indonesia yakni Armada Band, dan para band pendukung. Selain itu juga dihadiri oleh Forkopimda Kota Magelang, Komandan Kesatuan TNI dan Polri, para Direktur BUMD, dan masyarakat Kota Magelang dan sekitarnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!