- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dra. Windarti Agustina, Wakil Walikota Magelang dan Kader PDIP ( Partai Demoktasi Indonesia Perjuangan ) serta juga Bakal Calon (Balon) Walikota Magelang 2020 dari PDIP, membagikan masker, hand sanitizer, vitamin dan nasi kotak gratis, serta sosialisasi penggunaan hand sanitizer dan sosialisasi pencegahan virus corona (covid-19) di beberapa wilayah di Kota Magelang, Rabu (01/04).

“Kegiatan ini merupakan kepedulian kepada sesama adalah sebuah kewajiban semua umat manusia,” ungkapnya saat akan melakukan pembagian masker dan makanan gratis, di beberapa wilayah di Kota Magelang.

“Adanya libur sekolah yang panjang membuat penghasilan berkurang. Oleh karena itu, Saya bersama Gerakan Solidaritas Magelangan (GSM) ikut berpartisipasi untuk tukang ojek, tukang becak, pemulung dan warga yang membutuhkan,” ujarnya di sela pembagian 325 paket makanan dan hand sanitazer serta yang lainnya. Windarti menuturkan, kita akan selalu berpindah-pindah dalam melakukan aksi sosial kemanusiaan.

Windarti berharap, semoga bisa segera melewati bencana covid-19 ini.

”Saya berharap kepada masyarakat kalau bisa di rumah saja, tetap jaga jarak dan jaga kebersihan, tandasnya,” jelasnya.

ads

Adanya wabah virus corona (covid-19) ini adalah merupakan wabah nasional dan bahkan internasional, maka dari itu, Windarti mengajak kepada masyarakat Kota Magelang dan semuanya untuk selalu hidup bersih, mentaati perintah pemerintah dan siap melawan virus corona (covid-19). (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!