Warga Desa Rowosari Antusias Sambut Pembagian PTSL Tahap III

0
953
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Antusiasme warga Desa Rowosari Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal terlihat saat pembagian sertifikat dari program Pendaftaran Tanah Sistematik Langsung (PTSL) yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Rowosari.

Pembagian sertifikat tahap 3 membagikan 335 sertifikat yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Rowosari, Rabu (27/2).

Izzudin Rohmad salah satu warga Rowosari mengaku senang karena sertifikat yang telah didaftarkan telah jadi dan dibagikan.

Hal yang sama juga disampaikan Titik Nuraini dari warga setempat Yang juga mendaftarkan sertifikat lewat program PTSL.

ads

Saya sangat senang karena daftar sertifikat ini murah dan tidak sampai setahun sudah jadi,” ucapnya usai pengambilan sertifikat.

Sementara, Muhtasor selaku Ketua Pokmas PTSL menyampaikan rasa terima kasih kepada BPN Kendal atas kerjasama dalam program PTSL.

Rasa terima kasih saya sampaikan kepada BPN Kendal, dengan kerja sama yang sangat baik, program PTSL dari 624 pendaftar sudah selesai kurang dari satu tahun,” ungkapnya.

Dikatakan, selaku orang yang ditunjuk oleh masyarakat Rowosari untuk menjadi Ketua Pokmas, progam yang dikerjakan tersebut tidak ada masalah yang berarti.

Alhamdulillah, selama program ini berlangsung tidak menemui kendala dan masalah yang serius,” katanya.

Romdhon selaku Sekretaris Desa (Sekdes) Rowosari mewakili Pemerintah Desa juga menyampaikan terima kasih kepada BPN Kendal yang senantiasa memberikan bimbingan selama program PTSL berlangsung.

Program PTSL merupakan progam yang sangat membantu masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu, Alhamdulillah setelah sekian lama dinantikan, tahun 2018 Desa Rowosari bisa menyelesaikan progam tersebut,” ucapnya.

Romdhon juga mengatakan, usai pembagian sertifikat tahap 3, banyak dari warga yang menanyakan kapan diadakan lagi progam sertifikat masal di Desa Rowosari. Namun sampai saat ini dari pihak Pemerintah Desa belum mengetahui kapan bisa diadakan kembali program tersebut karena belum berkordinasi dengan BPN Kendal. (Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!