- iklan atas berita -

L Metro Times ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Sukseskan Program Pemerintah vaksinasi 1 juta sehari, Lantamal IX dalam 3 hari ini selenggarakan Vaksin Covid-19 bagi Keluarga Besar TNI dan Warga Halong di gedung Maluku Diving Rescue Center komplek Lantamal IX Halong Ambon. Jumat, (07/07/2021).

Melalui pelaksanaan vaksinasi ini, TNI Angkatan Laut turut mensukseskan program Pemerintah dengan harapan dapat menurunkan angka Kesakitan akibat COVID-19, mengurangi transmisi/penularan COVID-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh serta menjaga produktifitas dan meminimalkan dampak pandemi COVID-19.

Serbuan vaksinasi masyarakat maritim di Halong ini dilaksanakan setiap hari sejak Rabu 21 Juli 2021 dengan target 50 Orang perhari. Hal ini Sesuai Instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk berjuang dan saling bahu-membahu dalam percepatan penanganan Covid-19 terutama masyarakat maritim. “Tutur Komandan Lantamal IX Laksma TNI Eko Jokowiyono, S.E., M.Si.,”

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta penanganan tenaga medis / Vaksinator dari Rumkital dr. F.X. Suhardjo dan Diskes Lantamal IX.

Melibatkan seluruh Keluarga Besar TNI (KBT) komplek Lantamal IX dan Warga sekitar Negeri Halong pelaksanaan Vaksin berlangsung sukses dan aman. *(Dispen Lantamal IX).*

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!