- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Mengisi akhir pekan, Wakil Walikota Magelang sekaligus Calon Walikota Magelang tahun 2020 Dra. Windarti Agustina, memimpin acara Pegasus Fun Gowes and Photo Contest keliling Kota Magelang sejauh 20 km, Minggu (20/09) sore.

Pegasus Fun Gowes and Photo Contest ini sendiri berhadiah total 2 juta rupiah untuk 3 orang pemenang dan 20 foto favorit.

Penanggung jawab dari kegiatan ini yakni, Singgih kepada metrotimes.news mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan dalam rangka melawan covid-19.

“Untuk mengadakan acara ini, kita sudah mengurus ijin dengan ketat terkait pandemi covid-19 yang sedang melanda di dunia internasional termasuk Indonesia. Jadi, kita tetap mematuhi aturan dari pemerintah,” ucap Singgih.

ads

Kegiatan Pegasus Fun Gowes and Photo Contest mengambil Start di Pegasus The Garage yang beralamat di Jl. Beringin VI No. 20 Tidar Selatan Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang, dilanjutkan berkeliling di wilayah Kota Magelang dan Finish kembali ke Pegasus The Garage lagi.

Sementara Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina, di depan para peserta gowes mensupport kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini sangat positif sekali karena mengajak untuk berolahraga dan ber hidup sehat.

“Mari kita bersama-sama melawan covid-19 ini. Atas nama Pemerintah Kota Magelang sangat mengapresiasi kegiatan Pegasus Fun Gowes and Photo Contest ini. Semoga kegiatan ini tidak menjadi yang pertama dan terakhir kali. Mari kita gelorakan hidup sehat,” terang Wakil Walikota Magelang.

Pegasus The Garage sebagai penyelenggara, masih menurut Wakil Walikota Magelang, tempatnya sangat keren dan asyik. Dimana tempat ini merupakan Cafe dan Resto (Kedai Kopi) dan pengunjung bisa menikmati aneka macam kopi dan makanan serta dimanjakan oleh live musik dan lainnya.

“Pegasus The Garage bisa menjadi tempat tujuan para kawula muda untuk sekedar tongkrong atau kongkow sambil menikmati kopi dan makanan lainnya. Selain itu, tempat ini juga bisa menjadi tujuan dari para wisatawan dari dalam kota maupun luar kota. pokoknya keren Pegasus The Garage ini,” jelas Wakil Walikota.

Supported dan Sponsor Pegasus Fun Gowes and Photo Contes sendiri adalah ; Anjani Coffe Cupping, KSP Panca Mandiri Sejahtera, Magelang Raya, Tunas Mulya Grup, Polres Magelang Kota, Theo Bakery, Pegasus Sport Club, Resomary Bakery & Patisserie, Vivo, Tekad, Bumbu Dapur Kepik Merah, Kampoeng Ulu Resort & Adventure, PT Adhitama Sejahtera. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!