- iklan atas berita -

Metro Times ( Wonosobo )- PLT Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Wonosobo ,Kristianto SH di dampingi Sekertaris Dinas, Siti Normar Asiyah, SH .MM dan beberapa staf (21/12), meninjau beberapa obyek Wisata di Dieng dalam rangka persiapan menyambut Natal dan Tahun baru 2021 .

Salah satu obyek wisata Dieng yang ditinjau adalah Telaga Warna/Telaga Pengilon . Kristianto SH, memberikan arahan – arahan dan sekaligus mengamati pelaksanaan protokol kesehatan pada saat pengunjung wisata masuk obyek wisata di Telaga Warna/Pengilon antara lain saat pengunjung wisata melakukan cuci tangan, pakai masker, cek suhu dan handsanitizer dan pada saat pengunjung wisatawan didalam obyek wisata Telaga Warna/Pengilon . Dan cara wisatawan masuk obyek satu per-satu dengan menjaga jarak antara wisatawan lain . Kristianto SH ,memberikan arahan kepada pengawas dan petugas obyek wisata Telaga Warna agar tetep memperhatikan protokol kesehatan bagi pengunjung baik sepi maupun ramai(membludak) ,hindari berdesakan dan tetap menjaga jarak .

 

Sementara dari pihak PT Alam Indah BonBin Lesatari (AIBBL) yang mengelola obyek wisata Telaga warna/Pengilon Agus Purnomo ,akan mentaati ketentuan protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh Pemerintah agar pengunjung wisata dijauhkan dari virus covid-19 ,dan untuk Natal dan Tahun Baru kali ini.

ads

” Obyek wisata Telaga Warna/Pengilon tidak mengadakan pertunjukan untuk menyambut natal dan tahun baru karena faktor untuk menjaga penyebaran virus corona, kecuali pertunjukan yang sudah ada sebelumnya yaitu gitar akustik , musik tradisional angklung dan kostum tokoh kartun serta tetap menjaga kebersihan obyek wisata Telaga Warna/Pengilon” terangnya . ( Arr )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!