- iklan atas berita -

Metro Times (Temanggung) ‘Pengilon Edu Park’ yang beralamat di Desa Pengilon, Kec. Bulu, Kab. Temanggung, Jawa Tengah, merupakan tempat wisata baru di Kab. Temanggung yang sangat nyaman karena memiliki banyak fasilitas.

Pengunjung bisa menikmati keindahan alam pegunungan dengan udara yang masih asri dengan dikelilingi 9 gunung sambil menikmati makanan ‘Cafe Pengilon’ dengan ditemani angin sepoi-sepoi yang sekaligus bisa buat healing-healing.

Pengilon Edu Park yang menempati lahan seluas 5,8 hektare merupakan wisata alam buatan yang terdapat beberapa daya tarik, diantaranya pengunjung bisa menikmati areal perkebunan, pertanian, camping ground, spot foto, dan menyeruput seduhan kopi asli Kab. Temanggung.

Tidak sampai disitu saja, Pengilon Edu Park juga menyediakan Wisata Glamping yang dimanjakan oleh nuansa interior yang mewah. Dari mulai springbed, AC, TV, dan kamar mandi air hangat, pengunjung dijamin ketagihan menikmati fasilitas yang disediakan di wisata glamping yang ada di Pengilon Edu Park.

“Dimana lagi bisa makan sambil menikmati keindahan alam dengan dikelilingi 9 gunung dari 1 titik. Terlebih, harga di makan di Pengilon Edu Park juga sangat terjangkau. Dari mulai anak-anak, muda dan mudi, serta orang tua, dipastikan tidak mau beranjak pergi dari Pengilon Edu Park”.

ads

Yuk Gaes… Cobain ke ‘Pengilon Edu Park’ dan untuk pemesanan wisata glamping bisa juga menghubungi di nomor 085210383473.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!