Metrotimes, Kendal – Untuk meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Kendal anggota Satlantas Polres Kendal melaksanakan Blue Light Patrol (BLP) di sekitaran simpang purin mulai pukul 03.00 wib, Rabu (30/3/2022).

Kegiatan BLP oleh Unit Patroli Sat Lantas Polres Kendal tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan kepolisian dan menjamin rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pada malam hari serta antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terutama di Kabupaten Kendal.

Kegiatan BLP kali ini anggota Satlantas meyambangi di sekitaran simpang purin dalam kesempatan ini Kasat Lantas Polres Kendal AKP Ilham Syfriantoro SH SIK bersama anggota memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid 19 terutama di malam hari.

“Patroli ini kita laksanakan secara berkala pada jam-jam rawan. Untuk sasarannya tempat rawan kejahatan, pertokoan, mesin ATM, serta pemukiman penduduk,” jelas AKP Ilham.

Dalam kegiatan ini, petugas juga masih gencar mensosialisasikan pentingnya Prokes 5M kepada masyarakat. Jika saat berpatroli mendapati warga melanggar Prokes, langsung ditegur dan diingatkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini