- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Ramadan kali ini YBM PT PLN (Persero) PUSMANPRO UPMK II berkeja sama dengan Human Initiative Jawa Timur, kembali menyalurkan dana zakat karyawan melalui Program Aksi Peduli Bingkisan Ramadan: 1. Senyum Guru Ngaji dan Marbot Masjid. 2. Muslimah Tangguh (Janda-janda umur di atas 60 th). Kegiatan ini di mulai pukul 13.00 di Masjid Baitul Falah Jl. Ngagel Jaya Tengah. Terik matahari, tidak menyurutkan para penerima manfaat hadir dari berbagai wilayah di Surabaya.

Dalam sambutannya, Aan Ridhoana Fitriaji selaku Manajer PT PLN (Persero) PUSMANPRO UPMK II menyampaikan, “Hari ini bertepatan hari ke 19 ramadan, kami perwakilan PT PLN (Persero) PUSMANPRO UPMK II yang berkantor di Ketintang Surabaya Selatan. Kami mewakili dan memfasilitasi teman-teman PLN UPMK II, ingin berbagi di Ramadan ini. Menyalurkan/menyisihkan sebagian penghasilannya setiap bulan yang ditampung di YBM (Yayasan Baitul Mall). Dan alhamdulillah dari teman-teman panitia menyiapkan dua, tiga acara.

Aan juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada teman-teman panitia dari YBM PT PLN (Persero) PUSMANPRO UPMK II, Human Initiative Jatim, Ketua Takmir Masjid yang telah menyiapkan tempat dan para penerima manfaat yang telah hadir. Niat baik ini semoga bermanfaat bagi semua dan dapat memeberikan keberkahan.

ads

Kepala Cabang Human Initiative Jatim, Muthori menyampaikan dalam sambutannya, “acara penyaluran santunan atau tali asih ini merupakan bukti kecintaan Bapak/Ibu kepada masjid dan TPQ. Human Initiative sebagai mediator berterima kasih atas kepercayaan YBM PT PLN (Persero) PUSMANPRO UPMK II. Ini merupakan program yang telah terlaksana beberapa kali dari YBM PT PLN (Persero) PUSMANPRO UPMK II dan pastinya akan memberikan manfaat. Mari kita doakan agar para karyawan PT PLN (Persero) PUSMANPRO UPMK II yang dipimpin oleh Bapak Aan, berserta manajer yang lain senantiasa diberikan rizky yang kuat, kesehatan, kesuksesan dalam bekerja. Dan semoga berlanjut dan memberi manfaat yang lebih luas.

Sugeng, marbot masjid Waqaf Maqbul Jl. Kamapung Malang I, mengatakan sangat senang sekali mendapatkan santuan ini dan mendoakan karyawan YBM PT PLN (Persero) PUSMANPRO UPMK II semoga sehat, selamat dan sejahtera. Acara ini di tutup dengan penyerahan santunan dan takjil untuk berbuka kepada para penerima manfaat. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!