- iklan atas berita -

MetroTimess (Magelang) Satuan Yonarmed 11/1/2 Kostrad memberikan pembekalan orientasi terhadap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2017 Kemenkumham Provinsi Jawa Tengah Forkomda Kedu di Lapas Kelas II A Magelang yang berlokasi di Jalan Sutopo No. 2, Cacaban, Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah pada Kamis (25/1/18)

Kegiatan ini bertema ‘Sinergitas Orientasi CPNS Tahun 2017 yang berkualitas’ yang diikuti oleh 78 CPNS Kemenkumham yang terdiri dari 64 orang laki-laki dan 14 orang perempuan dari berbagai wilayah antara lain Magelang, Temanggung, Wonosobo, Purworejo, dan Kebumen.

Pelaksanaan orientasi CPNS Tahun 2017 Kemenkumham ditinjau oleh Ka Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jateng beserta Ka Lapas se-wilayah Kedu.

“Kami ditugaskan Kepala Kanwil Jateng untuk meninjau kegiatan orientasi CPNS Tahun 2017, setelah melihat kegiatan ini saya berterimakasih serta merasa senang dan bangga telah bekerjasama dengan Yonarmed 11/1/2 Kostrad yang memberikan pembekalan kepada para tunas muda ini dengan harapan menciptakan karakter Polisi Khusus Lapas yang lebih baik guna menunjukkan reformasi, demokrasi serta prestasi Lapas di wilayah Kedu kedepannya” ucap Susilo Pramono SH MH selaku Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jateng.

ads

Danyonarmed 11/1/2 Kostrad Mayor Arm Siswo Budiarto SIP MM menyampaikan di tempat yang berbeda,

“Pembekalan tersebut dilakukan dari satuan kami kepada para CPNS Kemenkumham dengan tujuan agar setiap individu mempunyai karakter yang berdisiplin, berdedikasi tinggi, mempunyai loyalitas, serta mampu dalam melaksanakan tugas sebagai Polisi Khusus Lapas. Saya sangat senang dan bangga menerima pembekalan dari Satuan Yonarmed 11/1/2 Kostrad, karena pembekalan ini sangat luar biasa sehingga dapat membentuk karakter pribadi yang berkualitas terutama di bidang disiplin, kebersamaan, dan kepemimpinan” terang Benny Setyawan salah satu peserta orientasi CPNS asal Purworejo. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!