- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Di akhir tahun 2017 Satuan Yonarmed 11/1/2 Kostrad menyelenggarakan hiburan Panggung Prajurit di lapangan Apel pada hari Sabtu (30/12) pukul 08.00 WIB sampai tengah malam. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan menambah moril para prajurit Yonarmed 11/1/2 Kostrad serta mengapresiasi kinerja prajurit dalam menghadapi tugas di tahun 2018. Acara Panggung Prajurit Yonarmed 11/1/2 Kostrad dimeriahkan oleh Crew Dewangga Band dari Magelang.

Danyonarmed 11/1/2 Kostrad Mayor Arm Siswo Budiarto SIP MM menyampaikan,

“Acara Panggung Prajurit yang dilaksanakan pada malam ini merupakan bentuk apresiasi yang sangat tinggi terhadap kinerja seluruh Prajurit Yonarmed 11/1/2 Kostrad selama ini yang mana telah mampu meningkatkan akuntabilitas dan kredibilitasnya selama ini. Tidak lupa juga kepada ibu-ibu Persit Yonarmed 11/1/2 Kostrad yang telah mendukung para suaminya sehingga mampu meningkatkan kinerja yang diberikan kepada satuan Yonarmed 11/1/2 Kostrad” terang Danyon.

Hiburan tersebut dilaksanakan dengan penuh sukacita oleh seluruh Prajurit Yonarmed 11/1/2 Kostrad dengan para isteri dan keluarganya, yang mana didahului dengan pengumuman lomba antar Baterai yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh prajurit. Di antaranya kategori  lomba Baterai Terbaik dan lomba Yel-yel terbaik. Untuk kategori Lomba Baterai Terbaik dijuarai oleh Baterai Tempur B dengan Danrai Kapten Arm Istachori SH, sedangkan lomba yel-yel dijuarai oleh Baterai Tempur A dengan Danrai Letty Arm Abdul Farid.

ads

Danyonarmed 11/1/2 Kostrad berharap, dengan adanya lomba antar Baterai di akhir tahun 2017 ini kedepan dapat meningkatkan kinerja di masing-masing Baterai sehingga dapat memajukan dan mengharumkan nama satuan Yonarmed 11/1/2 Kostrad Magelang. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!