- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Di sela kesibukan kegiatan pada Bulan Ramadhan, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad dipimpin Serda Wahyoko beserta 2 anggota dari Baterai Tempur Adhi turut membagikan puluhan nasi kotak ke masyarakat yang kurang mampu di Wilayah Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Kamis (14/05).

Prajurit Yonarmed 11 Kostrad bersama anggota Babinsa Mertoyudan dan Polsek Mertoyudan menyusuri jalan untuk membagikan puluhan nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi wabah virus corona (Covid-19).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan memacu masyarakat serta memotivasi untuk menghadapi pandemi wabah virus corona (Covid-19) supaya tidak meluas dan banyak korban lagi.

Di tempat lain, Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang saat ini mungkin mengikuti anjuran Pemerintah untuk tetap diam di rumah dan melaksanakan social distancing.

“Semoga virus vorona ini cepat berakhir dan kondisi normal seperti sedia kala,” jelas Letkol Arm Asep.

ads

kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E bahwa satuan jajaran di Divif 2 Kostrad agar selalu ikut serta dalam membantu masyarakat yang kurang mampu di bidang perekonomian dan kebutuhan pokok masing-masing. (rif)