- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat dimasa Pandemi Covid-19, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad bersama Komunitas Indahnya Berbagi Magelang (IBM) membagikan nasi kotak kepada masyarakat di Kota dan Kab. Magelang, Jawa Tengah, Jumat (03/12).

Kegiatan tersebut dipimpin Mayor Arm Riyanto Hartomo, S.Sos selaku Wadanyonarmed 11 Kostrad, Pimpinan PT Naza Gemilang Utama, Nazar, serta Komunitas IBM dan beberapa anggota Yonarmed 11/76/GG/2/2 kostrad dengan penuh semangat dalam aksi membagikan nasi kotak tersebut untuk membantu warga yang kurang mampu.

Wadanyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Riyanto Hartomo, S.Sos mewakili Danyonarmed 11 Kostrad sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena dapat membantu masyarakat Magelang Raya dalam mendistribusikan nasi kotak tersebut.

“Sebagai bentuk perhatian terhadap warga terdampak pandemi covid-19 ini, semoga dengan adanya aksi Kostrad Peduli ini masyarakat merasa terbantu dan mempermudah masyarakat Magelang Raya dalam mendapatkan makanan di tengah pandemi Covid-19,” terangnya.

ads

Sementara yang dituakan di Komunitas IBM, Wulan De Atmo menambahkan, aksi sosial seperti ini sering dilakukannya dan kebetulan pada aksi ini dlakukannya dengan bersinergi dengan pihak Yonarmed 11 Kostrad dan PT Naza Gemilang Utama.

“Kami hanya selalu berdoa, semoga kami selalu aktif dalam aksi sosial. Dan semoga aksi bagi-bagi nasi kotak ini bisa membantu sesama,” jelas Wulan. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!