- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberikan sosialisasi tentang Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) atau menabung untuk masa pensiun kepada Anggota Yonarmed 11 Kostrad yang bertempat di Gedung Guntur Geni (G3) Kostrad, Magelang, Kamis (04/06).

Kegiatan sosialisasi tersebut diikuti oleh Danyonarmed 11 Kostrad dan seluruh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad yang baru masuk satuan maupun yang akan Menjelang Masa Pensiun (MPP). Sosialisasi dari pihak BRI tersebut disambut dengan sangat antusias oleh prajurit dengan terlihat dari banyaknya pertanyaan dari personel yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Danyon Armed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan, dengan adanya kegiatan sosialisasi dari Bank BRI ini, seluruh prajurit dapat menambah pengetahuan tentang pentingnya menabung sejak dini hingga masa pensiunan nanti.

“Harapan kami, program dari Bank BRI ini dapat memberikan masukan kepada anggota Yonarmed 11 Kostrad dan semoga terjalin kerjasama yang dapat berlangsung secara berkesinambungan,” jelas Danyon.

Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, Si, M.Tr (Han) menyampaikan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E bahwa hal ini sangat penting diadakan, karena saat ini masih banyak anggota yang belum mengerti tentang pentingnya manfaat menabung yang harus dimulai dari masa kini sebagai persiapan ketika prajurit tersebut memasuki masa pensiun, karena melalui menabung setidaknya masa pensiun nanti lebih terjamin. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!