- iklan atas berita -

Metro Times (Ambarawa) Menindak lanjuti hasil kunjungan dari panitia penilai lomba antar kebersihan antar satuan Kodam IV/Diponegoro, Batalyon Armed 3/105 Tarik berhasil meraih juara 2 dalam kegiatan tersebut.

Lomba kebersihan ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2019.

Komandan Batalyon Armed 3/105 Tarik Letkol Arm Laode Irwan Halim, S.I.P., M. Tr. (Han). menjelaskan, raihan prestasi bergengsi ini karena pihaknya menerapkan prinsip kebersihan adalah hal utama dalam kehidupan sehari-hari guna menciptakan satuan yang asri dan nyaman untuk ditinggali.

“Dalam menjalankan tugas pokok sebagai seorang prajurit, kita dituntut agar selalu siap menjaga keutuhan NKRI. Selain itu, kebersihan lingkungan sekitar juga harus kita perhatikan dengan tujuan untuk membuat kita nyaman dan terhindar dari penyakit yang dapat menyerang kesehatan,” terang Letkol Arm Laode Irwan Halim, S.I.P., M. Tr. (Han). Selaku Komandan Batalyon Armed 3/105 Tarik.

“Alhamdulillah penghargaan yang kami terima ini akan menjadi motivasi dan semangat kami untuk terus menjaga kebersihan lingkungan, khususnya di Batalyon Armed 3/105 Tarik,” jelasnya. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!