- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Armed ke-73, Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad menggelar acara panggung hiburan di depan Makoyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Minggu (16/12/2018) pagi sampai siang hari.

Acara panggung hiburan ini dimeriahkan oleh Grup PAC dan Band Guest Star Perform, dan dipersembahkan khusus kepada masyarakat Magelang dan sekitarnya.

Turut hadir pada kesempatan itu, Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol beserta istri dan seluruh Jajaran Perwira, Djarum Super, Grup PAC dari Kota Magelang, Kabupaten Magelang, Kabupaten Temanggung, Parakan dan Wonosobo, serta para masyarakat sekitar.

ads

Kegiatan ini juga diisi seperti senam maumere bersama masyarakat serta pemberian wawasan kebangsaan yang diikuti oleh pemuda dari Kota Magelang, Temanggung dan Wonosobo dan pemungutan sampah di seputaran Lapangan Rindam Kota Magelang.

“Acara panggung hiburan ini dimaksud untuk memfasilitasi bagi generasi muda untuk mengadakan suatu kegiatan yang positif serta menciptakan image TNI sebagai sahabat generasi muda Indonesia”, ungkap Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad.

“Kegiatan ini juga untuk memberikan sebagai dampak positif serta menanamkan rasa cinta terhadap NKRI khususnya para pemuda yang mengikuti kegiatan ini,” tambah Danyon.

Sementara itu menurut Andi perwakilan dari PAC Pemuda Kota Magelang mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang telah memfasilitasi bagi para pemuda dalam memberikan wadah guna menyalurkan bakat atau seni sehingga berdampak positif bagi dirinya dan para pemuda dan remaja yang lain.

Kegiatan berjalan dengan lancar serta dipenuhi oleh penonton yang kebetulan sedang Car Free Day di Lapangan Rindam IV/ Diponegoro bersama keluarganya masing-masing.

“Dalam rangka HUT Armed yang ke 73 ini, saya berharap TNI dalam hal ini Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad bisa menjadi kebanggaan warga Magelang dan Indonesia. Dan jangan pernah takut dengan TNI, karena TNI selalu bersama dengan rakyat dan selalu ada untuk rakyat” jelas Donyonarmed 11 Kostrad. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!