- iklan atas berita -

MetroTimes ( Wonosobo ) Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Gulat Usia dini dan Remaja tingkat Jawa Tengah 2022 yang digelar di  Demak berlangsung meriah.  Kejurprov  dilaksanakan dari hari Jumat 16 Desember 2022 hingga Minggu 18 Desember 2022, dan terdapat 22 kelas pertandingan.

Kontingen Wonosobo meraih hasil maksimal dengan menyabet  peringkat ke 3 setelah Brebes dan Demak, perolehan 4 medali Emas 1 Perak 3 Perunggu merupakan capaian yang memuaskan dari Atlit Wonosobo.

Medali Emas dikantongi dari kelas 20-23 Kg Usia Dini Gaya Bebas dipersembahkan oleh  putri Vita Anggraeni, kelas 52 Kg Usia Dini, dan gaya bebas diperoleh putra Muhammad Alif Rifai. Kelas 49 Kg Remaja Gaya bebas Putri  diperoleh Alicia Intan Steffania, dan kelas 65 kg Remaja bebas putri diraih Wafiq Nur Fadilah.

Dari  keseluruhan 22 kelas yang dipertandingkan, kontingen Wonosobo mengikuti 16 kelas. Hasil ini patut dibanggakan karena di tengah keterbatasan anggaran serta fasilitas yang ada, pegulat Wonosobo mampu mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

” Selama setahun ini kontingen wonosobo mengikuti 4 kejurprov dan kali ini merupakan hasil yang sangat membanggakan bagi gulat wonosobo” Ungkap Madina Ketua PRSI Wonosobo, senin (19/12).

Selain memperoleh peringkat ke 3, salah satu pegulat wanita juga memperoleh predikat pegulat terbaik di turnamen kejurprov kali ini, yaitu Alicia Intan Steffania. Pegulat wanita yang masih duduk di bangku SMA 1 Kaliwiro ini tampil dengan performa terbaiknya bahkan tidak pernah kalah dalam pertandingan kemarin.

” Kami berharap,sekolah – sekolah di Wonosobo bisa menelurkan pegulat pegulat dari usia dini sehingga mampu mengembangkan Gulat di Wonosobo menjadi lebih familiar lagi.Tentunya dengan prestasi yang dapat dibanggakan ” pungkas Madina. (Arb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini