- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Sebagai satu-satunya hotel bintang 5 dengan konsep lifestyle di Surabaya, Vasa Hotel Surabaya merupakan surga kemewahan yang modern. Terletak di jantung Surabaya, Vasa Hotel Surabaya hanya 3 menit dari gerbang tol satelit dan 30 menit dari Bandara Internasional Juanda, mudah dijangkau dari lokasi perkantoran prestisius di Surabaya, tempat atraksi, bersejarah, pusat perbelanjaan kelas atas, restoran, dan hiburan malam

Cluster Marketing Communication Manager, Yevi Ramadhan menjelaskan,
Vasa Hotel Surabaya memiliki program Romantic Dinner dimana pengunjung dapat menikmati Set Menu special untuk dapat mengesankan orang yang mereka cintai dengan pilihan pengalaman makan malam yang luar biasa.

Ia melanjutkan, Untuk pasangan yang ingin merayakan romansa dengan suasana yang istimewa, Vasa hotel Surabaya menyajikan ‘Dance and Dine’ – makan malam set menu yang intim di restoran Vasa Hotel Surabaya yaitu di ‘209 Dinning dan Chamas Brazilian Churrascaria’. Dengan dekorasi bertema Hari Valentine khusus untuk pasangan yang mencari suasana romantis.

Yevi menuturkan, Pengunjung dapat menikmati hidangan yang menarik dengan hidangan special dibuat khusus oleh Chef Patricio Josinaldo yaitu “Picanha Com Sal Grosso with Mozzarella Cheese’ Picanha” (Black Angus Rump Cap with Rock Salt) disertai dengan pilihan Wine atau sampanye dengan harga 1,888,888++/pasangan. Dan ada lagi pilihan makan malam di Restoran 209 Dinning kami dengan harga Rp. 888,000++/ pasangan.

ads

Jam operasi mulai dari jam jam 06.00 sore sampai jam 10 malam untuk paket ini.

“Selain itu Vasa Hotel Surabaya pun menyediakan paket “Romantic Escape experience a luxury Moment”. pengunjung akan menginap di tipe kamar ‘Brecia’ bernuansa romantis sambil menikmati makan malam di 209 Dinning. Harga paket ini Rp. 2,900.000,- nett perkamar sudah termasuk sarapan, Executive club loung akses, dekorasi kamar dan makan malam di 209 Dinning untuk 2 orang,” imbuhnya.

“Cinta memainkan peran utama dalam filosofi kami” – Tanly Hospitality. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!