- iklan atas berita -

 

Kendal, Metrotimes – Matangkan persiapan di Pemilu 2024, DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal melakukan konsolidasi dan pembekalan bagi para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg). Seperti konsolidasi dan pembekalan Bacaleg yang dilakukan di Dapil VI Kendal yang meliputi Kecamatan Kangkung, Cepiring dan Rowosari.

Kegiatan yang diikuti 8 Bacaleg Partai Golkar Dapil VI ini digelar di aula Kantor Kecamatan Kangkung, Minggu (2/7/2023).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal, Bagus Bimo Alit menekankan kepada para Bacaleg agar senantiasa kompak dan bekerja keras untuk memenangkan Golkar di Dapil VI Kendal.

“Semua harus kompak. Jangan sampai sesama Caleg bermusuhan. Semua butuh suara tapi harus dilakukan dengan kompak dan berkoordinasi dalam merebut suara rakyat,” kata Bagus Bimo Alit.

ads

Menurut dia, kekompakan Bacaleg sangat dibutuhkan mengingat di Pemilu 2024, Golkar menargetkan bisa meraih 10 kursi di DPRD Kabupaten Kendal. Sedangkan di Dapil VI Kendal, ditargetkan bisa meraih 2 kursi.

Dalam kesempatan ini, Bimo juga memaparkan bahwa, Partai Golkar merupakan partai yang terbuka. Hal ini terbukti dengan diketuainya Partai Golkar oleh orang Jawa, Sumatera dan pernah juga diketuai oleh orang Sulawesi.

“Golkar adalah partai yang terbuka. Siapa saja bisa menjadi kontestan, bahkan bisa menjadi pengurus. Tak terkecuali, anak muda,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal, Dedy Ashari Styawan mengatakan, pendaftaran Bacaleg yang telah dilakukan pihaknya beberapa waktu lalu bukan sekedar pendaftaran biasa saja. Tapi setelah itu para Bacaleg diminta untuk memiliki semangat yang tinggi dalam memenangkan Partai Golkar.

“Semua harus semangat. Bekerja keras turun ke lapangan menjemput suara masyarakat. Kita kuatkan dan rapatkan barisan untuk menjemput kemenangan Partai Golkar,” tegasnya.

Dedy berharap, dengan kegiatan konsolidasi dan pembekalan ini para Bacaleg semakin termotivasi dan kompak dalam perjuangannya memenangkan Partai Golkar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!