Metrotimes, Kendal – Memegang komitmen untuk selalu konsisten dan dipercaya sampai saat ini. Dengan prinsip Melayani, Mendidik & Mensejahterakan SEKARTAMA terus mengembangkan diri menjadi Koperasi yang dinamis dan kekinian. Serta selalu eksis dan memberikan persembahan penuh totalitas untuk masyarakat, khususnya Kabupaten Kendal.

31 Tahun SEKARTAMA Berkarya memberikan inovasi dan solusi bagi masyarakat untuk mendukung upaya pertumbuhan ekonomi Nasional. Perhatian yang diberikan tidak hanya dalam bidang ekonomi, tetapi juga hadir untuk kegiatan sosial bagi masyarakat yang diwujudkan melalui program CSR SEKARTAMA. Berbagi secara langsung kepada masyarakat sekitar, bantuan korban bencana alam, beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa berprestasi serta perhatian khusus kepada penyandang disabilitas.

Mewujudkan harapan dan kebahagiaan bagi saudara yang membutuhkan perhatian khusus, 2022 ini SEKARTAMA kembali memberikan bantuan Kaki โ€“ Tangan Palsu, Brace dan Kafo secara Gratis kepada yang membutuhkan. Kegiatan dilaksanakan sebagai ungkapan syukur dan suka cita SEKARTAMA atas kepercayaan dan kesetiaan segenap Anggota selama ini.

โ€œ29 dan 30 Juni 2022 ini akan kami laksanakan pegukuran Kaki-Tangan Palsu kepada 100 peserta, terdiri dari 41 orang dari Kabupaten Kendal, 50 orang dari Kabupaten Batang dan 9 orang dari Banyumas, Banjarnegara, Demak, Ungaran dan Pemalang.โ€ ujar Ketua Pengurus Kospin SEKARTAMA, YR Kristian Hardianto, Kamis (30/6/2022).

Mewujudkan kegiatan Bakti Sosial ini, SEKARTAMA mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Pemerintah Kabupaten Kendal dan Kabupaten Batang yang turut berpartisipasi membantu menginformasikan identitas peserta dan memberikan fasilitas transportasi bagi peserta dari daerahnya. Dukungan kegiatan juga datang dari Komunitas Barbershop Weleri yang turut andil memberikan fasilitas potong rambut Gratis di lokasi kegiatan kepada seluruh peserta maupun pendampingnya.

Leo Agung Vito Wicaksana selaku Public Relation SEKARTAMA menyampaikan, seluruh peserta tidak dikenakan biaya apapun, SEKARTAMA memberikan bantuan kaki dan tangan palsu sepenuhnya GRATIS sampai peserta menerima bantuan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini