- iklan atas berita -

 

Metrotimes, Kendal – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap lll tahun 2022 Kodim 0715/Kendal di desa Wirosari Kecamatan Patean resmi di tutup hari ini (Rabu , 09/11/22) , oleh Dandim Kendal Letkol Inf Jenry Polii S. Sos di lapangan sepak bola desa setempat.

Letkol Inf Jenry Polii, selaku inspektur upacara dalam sambutannya Menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang sudah bekerja sama dalam melaksanakan program TMMD Sengkuyung. ” Terima kasih dan apresiasi kepada anggota TNI/Polri , pemerintah daerah, dan segenap komponen masyarakat yang selama 30 hari bahu membahu dan gotong royong dalam mensukseskan program TMMD”, ungkapnya

“Sasaran yang di capai hasil berupa sasaran fisik betonisasi jalan sepanjang 650 meter dan rehab rumah tak layak huni, dan sasaran non fisik berupa berbagai macam sosialisasi, semoga dapat memberikan manfaat,” imbuhnya.

Senada, terkait hasil yang di capai, wakil bupati Windu Suko Basuki turut meberikan apresiasi kepada Semua pihak yang sudah bersama sama bekerja sama dalam mensukseskan program TMMD Sengkuyung. ” Kepada masyarakat desa Wirosari agar di gunakan, di rawat, dan di jaga dengan baik hasil dari program TMMD sehingga mampu mencapai usia pakai yang lama”, pesannya.

ads

Sementara, Budiyati, Salah satu warga yang rumahnya di lintasi jalan hasil TMMD mengaku sangat senang karena sekarang dapat menikmatu fasilitas jalan yang lebih nyaman. “Dulu jalannya jelek, berbatu, dan kalau hujan licin, alhamdulillah sekarang sudah di perbaiki oleh TNI dan Pemda, Terima kasih kepada pemda dan kodim Kendal”, ujar wanita 63 tahun yang anaknya juga seorang anggota TNI tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!