- iklan atas berita -

 

Metrotimes, Kendal  – Satuan lalu lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Kendal menggelar kegiatan donor darah di Pabrik Rokok PT Sari Tembakau HM Cepiring, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Lalu Lintas ke – 67, Kamis (15/9/2022).

 

Kasatlantas Polres Kendal AKP Rizky Widyo Pratomo SIK menjelaskan, kegiatan donor darah tersebut adalah salah satu rangkaian peringatan HUT ke-67 Lalu Lintas yang puncaknya jatuh pada 22 September 2022 mendatang.

“Peserta untuk donor darah hari ini adalah karyawan karyawati PT Sari Tembakau HM Cepiring”, jelas AKP Rizky Widyo Pratomo.

ads

 

Dengan pelaksanaan donor darah ini, Kasat Lantas Polres Kendal berharap darah tersebut dapat bermanfaat bagi orang banyak.

 

“Semoga apa yang kita perbuat hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,dengan pelaksanaan donor darah ini, Kasat berharap darah tersebut dapat bermanfaat bagi orang banyak, Lebih lanjut dikatakan,dihari jadi Hari Lalulintas Bhayangkara ke 67 ini kedepan Satlantas menjadi lebih baik yakni presisi dan tangguh,” harap Kasat Lantas Polres Kendal.

 

Sementara itu, salah seorang pendonor darah Darno yang merupakan karyawan PT Sari Tembakau HM mengaku senang mengikuti kegiatan donor darah tersebut.

 

“Badan agak ringan, jadi enak, Donor darah kan juga baik buat kesehatan.” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!