- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Anggota Satgas TMMD ke 113 Kodim 1504/Ambon di minta warga berikan khutbah Jum’at bertempat di Masjid Ar-Rahim Dusun Talaga Pange, Negeri Rumahtiga, Kec. Teluk Ambon, Kota Ambon. Jum’at (20/05/2022)

Praka Rahmat Wawan selaku anggota Satgas TMMD Kodim 1504/Ambon tampil di atas mimbar Jum’at untuk mengisi khutbah di Masjid Ar-Rahim Dusun Talaga Pange.

Permintaan warga untuk mengisi khutbah Jum’at hari ini menjadi perhatian Dansatgas TMMD Kodim 1504/Ambon, Upayanya menyiapkan dan menunjuk langsung Praka Rahmat Wawan agar menyiapkan materi khutbah dengan judul yang di sajikannya “Negara Sebagai Pelindung Umat”. “Ujarnya”

Melihat situasi di wilayahnya, Dandim Ambon sangat antusias dengan adanya kegiatan keagamaan di lokasi sasaran TMMD. Selain membangun Dusun dalam bentuk pembangunan struktur dan infrastruktur, kegiatan keagamaan perlu menjadi prioritas dan harus di upayakan. “Ujar Dandim”

Kolonel Inf Zamril Philiang mengatakan di era kemajuan teknologi dan globalisasi saat ini, kita semua banyak yang lupa, harapannya warga Dusun Talaga Pange tidak berhenti melupakan hal-hal dasar dalam kehidupannya salah satunya adalah konsep beragama yang menjadi pondasi serta konsekuensi setiap umat beragama. “Tuturnya”

ads

Kolonel Zamril berharap agar para orang tua juga anak muda peduli dan bersama-sama dengan Satgas TMMD Kodim/Ambon membangun Dusun ini baik dalam bentuk fisik yang sudah mulai di perbaiki namun dengan adanya kegiatan keagamaan tersebut sangat mempengaruhi lajunya pembangunan juga dapat membentuk masyarakat yang bermoral dan berkemajuan. “Pungkasnya”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!