- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Komandan Lantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., menerima kunjungan Direktur Pengerahan Komponen Pertahanan Direktorat Jenderal Strategi Pertahanan Kementerian Pertahanan Laksma TNI Haryono, S.H., M.Sc di ruang Lobby Mako Lantamal IX Halong Baguala Ambon. Kamis (28/7/2022).

Mengawali kunjungan, Komandan Lantamal IX menyampaikan bahwa Lantamal IX akan menambah Lanal Moa yang merupakan Lanal type D yang akan memperkuat wilayah pertahanan di daerah Maluku Barat Daya

“Lantamal IX bertugas pokok menyelenggarakan dukungan logistik dan aministrasi bagi unsur-unsur TNI AL serta kotama TNI AL lainnya dan pembinaan potensi maritim menjadi kekuatan Pertahanan Keamanan Negara di laut serta tugas-tugas lainnya berdasarkan kebijakan Kasal,” ujar Danlantamal IX.

Laksma TNI Haryono, S.H., M.Sc menyampaikan, “kunjungan ini untuk memperdalam kajian/permasalahan-permasalahan pertahanan yang ada di Lantamal IX dengan kordinasi bagian-bagian terkait sehingga nantinya akan digunakan dalam menentukan kebijakan-kebijakan pimpinan untuk teritorial wilayah timur,” Ucapnya.

Turut hadir dalam kunjungan, Danlantamal IX, Laksma TNI Haryono, S.H., M.Sc, beserta tim Ditjen Strahan Kemhan,
Asops Lantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Paban Renpuan Spotmar Lantamal IX, Danpomal Lantamal IX, Danyonmarhanlan IX, Dandenma Lantamal IX.
Kasatkom Lantamal IX,

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!