- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti hadiri acara halal bihalal hari raya Idul Fitri 1445 H, dengan Keluarga Besar Korwilcambidik  di Kantor Desa Ngampel, Kecamatan Pituruh pada Sabtu (20/4/23). Hadir dalam acara tersebut perwakilan DPRD Kabupaten Purworejo Luhur Tri Endro Sadewo, Ketua TP PKK Kabupaten Purworejo Dra Erna Setyowati, Kabag Prokopim Anas Naryadi, serta Forkopimcam Pituruh.

Bupati Yuli Hastuti dalam sambutanya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh anggota Korwilcambidik se-Kecamatan Pituruh.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Purworejo menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan batin. Semoga seluruh Amal Ibadah kita diterima Allah SWT,” ucapnya.

Bupati juga menjelaskan makna Syawal sebagai bulan peningkatan, sehingga ia mengajak untuk menjadikan momentum ini sebagai wahana meningkatkan kualitas pribadi, baik sebagai makhluk Tuhan, sebagai warga masyarakat maupun sebagai aparatur negara.

“Marilah kita jadikan momentum ini sebagai wahana untuk introspeksi dan evaluasi diri, atas apa yang telah kita perbuat selama ini.” tuturnya.

ads

Ia berharap, momentum ini akan semakin memperkokoh soliditas dan solidaritas di antara keluarga besar Korwilcambidik Pituruh. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Wilcambidik Kecamatan Pituruh, yang telah bekerja keras untuk bersama-sama membangun dunia pendidikan di Kabupaten Purworejo.

“Marilah kita jadikan momentum ini sebagai wahana untuk introspeksi dan evaluasi diri, atas apa yang telah kita perbuat selama ini.

Ibadah Ramadhan selama satu bulan penuh memberikan pelajaran bagi kita menjadi pribadi yang kuat, disiplin, sabar dan selalu menghargai antar sesama,” pesannya.

Dalam kesempatan tersebut,  disajikan  penampilan Grup Paduan Suara Kecamatan Pituruh yang akan mengikuti lomba Paduan Suara Tingkat Provinsi untuk mewakili Kabupaten Purworejo mendatang

Kegiatan Halal Bihalal ditutup dengan doa serta diakhiri dengan saling berjabat tangan yang merupakan refleksi dari kegiatan halal bihalal ini. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!