- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] TNI Angkatan Laut. Komandan Lantamal (Danlantamal) IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina menggelar nonton bareng (nobar) bersama Prajurit dan PNS Lantamal IX, yang berjudul Pandawa Boyong. Kegiatan berlangsung di Gedung dr. J. Leimena Mako Lantamal IX, Minggu malam (15/01/2023).

Acara nonton bareng Pagelaran Wayang Orang yang berjudul Pandawa Boyong ini merupakan rangkaian dari acara peringatan Hari Dharma Samudera Tahun 2023 berlangsung di Taman Ismail Marzuki Jakarta yang diperankan oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudho Margono beserta ibu, Ny. Vero Yudho Margono. Dalam pagelaran wayang ini Panglima TNI berperan sebagai Bima Sena dan Ketua Umum Dharma Pertiwi berperan sebagai Dewi Nagageni.

Pagelaran wayang ini berkisah tentang perjuangan Pandawa yang merupakan lambang kehidupan yang bertujuan untuk mengajak penonton lebih memahami, menghayati serta mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan sosok Pandawa Lima pun relevan dengan semangat dan nilai-nilai Pancasila.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pejabat Utama Lantamal IX, Kasatker Lantamal IX, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal IX.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!