- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr.Opsla. mengikuti entry briefing Panglima Komando Armada (Pangkormada) III Laksamana Muda TNI Agus Hariadi, M. Han melalui video conference di Gedung J. Leimena Lantamal IX Ambon. Rabu (01/02/23)

Di bawah kepemimpinannya sebagai Pangkoarmada III yang baru, Laksda TNI Agus Hariadi, M.Han menyampaikan program kerja yang akan dilaksanakan Koarmada III kedepan. Beliau mengawali pengarahannya dengan menekankan untuk setiap prajurit agar memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Pangkoarmada III juga menyampaikan atensi di berbagai bidang salah satunya terkait bidang Binpotmar agar memperbanyak bhakti sosial dan melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan laut dengan program kampung bahari nusantara. Untuk bidang Intelijen beliau menginginkan giat-giat intelijen ditingkatkan dan terus mempelajari perkembangan situasi serta meningkatkan kewaspadaan.

Kegiatan entry briefing Pangkoarmada III ini dihadiri oleh Wadan Lantamal IX, para PJU, Kasatker, Ketua Korcab IX DJA III, Ibu Jalasenastri, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lantamal IX.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!