- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Batam ]  Komandan Lanud Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P memimpin Apel Luar Biasa menyambut Tahun Baru 2023 di Lapangan Merah Lanud Hang Nadim. Senin (02/01).

Apel dihadiri para Kadis, Dansatpom, Karuops, Kaintel serta para Perwira dan seluruh anggota.

Pada kesempatan tersebut Danlanud membacakan amanat Kasau dalam menyambut Tahun Baru 2023, ucapan selamat dan terimakasih serta beberapa apresiasi diberikan Kasau kepada seluruh personel Angkatan Udara atas capaian pelaksanaan tugas di tahun 2022.

“TNI Angkatan Udara telah membuktikan kesiapan terbaiknya dalam mendukung berbagai perhelatan penting, dimana seluruh mata dunia tertuju pada Bangsa Indonesia” Ucap Kasau pada amanat yang dibacakan Danlanud.

“Saya berharap agar berbagai pencapaian ini dapat terus dipertahankan dan terus ditingkatkan, sehingga TNI Angkatan Udara akan senantiasa hadir dan mampu memberikan kemampuan terbaiknya, dalam melindungi tanah air dan angkasa Indonesia yang kita cintai bersama” tambahnya.

ads

Danlanud juga berharap kepada seluruh anggota untuk selalu Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas dibarengi dengan peningkatan ibadah agar pelaksanaan tugas Lanud Hang Nadim tahun 2023 semakin lebih baik. (Dar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!