- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Diduga tawuran antar sekolah, seorang pelajar asal kabupaten Magelang dibacok oleh pelajar Purworejo di salah satu SPBU di Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo pada Kamis (8/12) sore sekitar pukul 18.00 WIB.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kapolsek Loano AKP Sarpan SH MH, saat dikonfirmasi metrotimes di kantornya, Kamis (8/12) malam sekitar pukul 22. 15 WIB.

Kapolsek mengungkapkan, pembacokan itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB di sebuah SPBU yang berada di Kecamatan Loano. Korban berinisial D, warga Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang. Belum diketahui motif dari pembacokan tersebut, namun diduga tawuran antar pelajar dua kabupaten.

“Dilihat dari seragamnya pelajar. Ada 2 luka bacokan di tubuh korban, di tangan kiri bagian atas dan di punggung bagian belakang,” ungkapnya.

ads

Atas peristiwa tersebut, korban yang mengalami luka serius langsung dilarikan ke RSUD dr Tjitrowardoyo Purworejo guna mendapatkan perawatan tim medis.

“Sempat dibawa ke RSI Loano, karena lukanya parah ahirnya dipindahkan ke RSUD dr Tjitrowardoyo Purworejo,” ujarnya.

Kasus tersebut kini ditangani kepolisian polsek loano bersama polres Purworejo. “Masih lidik tim reserse polsek Loano, dan satreskrim polres,” kata Kapolsek. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!