- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) DPRD Provinsi Maluku sangat Serius dalam Mananggapi Musibah Bincana Alam , Banjir ,longsor yang melanda Provinsi Maluku dan beberapa Kabupaten Kota yang ada, Seperti Maluku Tengah , SBB, Maluku Tenggara.

Lucky Wattimuri Ketua DPRD Provinsi Maluku Kepada Wartawan Selasa ,19 Juli di ruang kerja, menyatakan bahwa DPRD Provinsi Maluku sangat prihatin Terhadap Musibah bencana Alam yang menimpa  Masyarakat yang  berada di kota maupun kabupaten,  akibat curah hujan yang deras sehingga mengakibatkan banjir, longsor dan beberapa jembatan juga Putus.

Lebih lanjut di katakan Mulai besok Saya Sudah perintahkan Komisi II dan Komisi IV untuk segera Melakukan Rapat dengan Metra dalam rangka membicarakan setiap masalah yang terjadi, Akibat Curah Hujan yang deras.

Selain itu Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk segera mengambil langka-langkah yang di perlukan guna menangani akibat dari bencana Alam ini.

Kami sudah mempelajari surat dari Bupati Maluku Tenggara perihal bencana Alam yang terjadi di Daerahnya , kami sudah desposisi untuk komisi III untuk Segera melakukan rapat dan koordinasi kepada pihak terkait guna melakukan Perbaikan dan di harapkan juga hasil koordinasi dengan OPD terkait itu bisa di laporkan Secepatnya kepada kami , agar kami mengambil langkah lanjut berupa peninjauan di lapangan pada lokasi Kali Mala di Seram dan beberapa titik bencana yang sudah kami ketahui.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!