- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI AU. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., beserta para Kadis dan Perwira Staf menerima kunjungan Tim Audit Kinerja Itkoopsud III dipimpin Kolonel Tek Herybertus S bertempat di Rupat Mako Lanud Pattimura. Rabu (07/6/2023).

Entry Briefing Audit Kinerja Itkoopsud III Tahun 2023 dibuka langsung oleh Komandan Lanud Pattimura, dalam sambutannya mengatakan, “Dengan dilaksanakan Audit ini diharapkan terjalain komunikasi yang intensif antara Tim itjen sebagai Pelaksana dan pejabat Lanud pattimura sebagai objek untuk mengindetifikasi hal- hal yang menjadi hambatan dalam pelaksanaan tugas serta diperoleh sulusinya guna tercapainya tugas pokok secara optimal”.

“Saya ucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari komandan Lanud Pattimura, semoga selama kami melaksanakan Audit Kinerja ini dapat terjalin pola kemitraan yang baik antara pelaksana Audit dan objek yang diperiksa sehingga hasil akhir sesuai yang kita harapkan bersama. Karena pada dasarnya Tim Audit dapat menghasilkan temuan-temuan yang sangat dibutuhkan sebagai peningkatan kualitas profesionalisme dalam kinerja organisasi”, Ucap Kolonel Tek Herybertus S, sebagai Ketua Tim Audit.

Adapun rangkaian kegiatannya antara berikut, Laporan perwira yang di tunjuk, pemutaran Company Profile Lanud Pattimura dan dilanjutkan paparan oleh Danlanud, Sambutan Katim Audit Itkoopsud III, Laporan perwira yang di tunjuk, Penutup oleh MC.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kolonel Tek Herybertus S, Kolonel Adm Drs Isya Agus Tri S, Letkol Pom Ibnu Ashori, S.E., S.H., Letkol Sus Suradi Ginting, S.H., M.H., Para Kadis, dan Para Kasatker dan Seluruh Perwira Lanud Pattimura.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!