- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Kodam XVI/ Pattimura, melalui salah satu jajarannya Kodim 1504/ Ambon Korem 151/ Binaiya berhasil meraih “Terbaik III Kategori Pengendalian Covid-19 Tingkat Kodim” pada Penganugerahan PPKM Award 2023. Acara tersebut digelar di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Senin (20/03/2023).

PPKM Award merupakan acara yang diselenggarakan pemerintah untuk mengapresiasi pihak- pihak yang membantu menangani masalah pandemi dan pemulihan ekonomi pasca Covid-19 di Indonesia dengan kategori pemerintah daerah, fasilitas pelayanan kesehatan, influenser, media, akademisi, BUMN, sentra vaksinasi hingga satuan TNI- Polri.

Hadir mewakili Dandim 1504/ Ambon, Kasiter Kasrem 151/ Binaiya, Kolonel Inf DC Soumokil mengungkapkan rasa syukur jajaran Kodam XVI/ Pattimura khususnya Kodim 1504/ Ambon dapat meraih Terbaik III pada kategori Pengendalian Covid-19 Tingkat Kodim di Seluruh Indonesia.

“Masih hangat dalam ingatan bagaimana bangsa Indonesia berjuang untuk bangkit dari Covid-19 , termasuk menggerakkan berbagai sektor agar perekonomian kembali tumbuh dari krisis, khususnya yang dilakukan oleh Kodam XVI/ Pattimura saat pandemi Covid-19 di Maluku. Saya berharap prestasi yang diraih Kodim 1504/ Ambon ini dapat dijadikan contoh oleh satuan lainnya, dipertahankan, dan ditingkatkan kedepannya,” ujarnya disela- sela acara.

Di tempat terpisah, Pangdam XVI Pattimura, Mayjen TNI Ruruh Aris Setyawibawa, S.E, M.M sangat mengapresiasi keberhasilan Kodim jajarannya ini.” Ini adalah salah satu hasil dari kerja keras, dengan niat baik kerja baik maka hasilnya bisa tidak terduga seperti ini. Terimakasih Dandim 1504/Ambon atas prestasinya. Ini harus dicontoh oleh satuan yang lain,” ucap Pangdam dengan bangga.

ads

Penganugerahan ini dihadiri oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo dan sejumlah pejabat negara lainnya seperti Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Perekonomian Airlangga Hartanto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Kabinet Pramono Anung hingga Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!