- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M baru saja memulai hari sebagai Pangdam XVI/ Pattimura. Menikmati akhir pekan, Pangdam menghabiskan waktu pagi hari dengan berolahraga di seputaran wilayah Air Salobar, Nusaniwe, Sabtu (23/07/2022).

Selain melaksanakan olahraga pagi, Pangdam juga meninjau asrama militer di Benteng Atas. Saat meninjau rumah dinas, Pangdam bertemu dengan pejabat- pejabat yang menempati rumah dinas di lingkungan tersebut, seperti para Waka, Kakumrem dan para Pasi Korem.

Sembari meninjau, Pangdam berbincang mengenai tipe- tipe rumah dan fasilitas yang berada di Asmil Bentas. “Apapun yang kita terima sebagai tentara ini patut kita syukuri, termasuk diberikan fasilitas rumah dinas oleh negara. Dengan rumah ini kita bisa berkumpul bersama keluarga, bisa bernaung” kata Pangdam disela- sela peninjauan. Pangdam juga berpesan agar rumah dinas tersebut dapat terus dirawat dan dipelihara kondisinya.

“Dengan begitu, kita akan merasa nyaman menempati dan ini adalah sarana pembinaan keluarga yang dapat menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas” lanjut Pangdam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!