- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa menyapa masyarakat dan para purnawirawan TNI AD di Asmil Bentas, Nusaniwe, Ambon, Sabtu (23/07/2022) pagi tadi.

Sembari berolahraga, Pangdam bertemu dengan Serda (Purn) Jimmy, yang pensiun pada tahun 2000 silam. Kini pria tersebut telah memasuki usia 75 tahun.

Pangdam pun sempat menanyakan rahasia sehat dan bugar Serda (Purn) Jimmy. “Apa resepnya ini pak Jimmy? Di usia 75 tahun masih bugar, masih fit beraktivitas” tanya Pangdam.

Pria yang dulu berdinas di Bekangdam itu pun menjawab, “Siap Jenderal, kami senang beraktivitas, bergerak dan berolahraga seperti jalan kaki ataupun jogging ringan” kata Serda (Purn) Jimmy. Pangdam pun tersenyum kagum, sambil mengacungkan kedua jempolnya.

Pangdam kemudian melanjutkan jalan santainya dan menyapa masyarakat yang berjumpa dengan beliau di jalan. Masyarakat pun tampak antusias menyambut dan menyapa orang nomor satu di Kodam XVI/ Pattimura tersebut. “Selamat pagi pak” kata salah seorang warga.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!