- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Nusalaut ] Kegiatan aksi Demo damai desak Penjabat Negeri titawai  turun dari jabatannya dan memalang kantor pemerintah negeri Titawai sementara itu berlangsung selama kurang lebih dua jam di depan kantor Pemerintahan Negeri Titawai pada pukul 14 : 00 Wit. Minggu 12/03/2023

Awalnya sempat ricuh adanya saling lontar kata – kata bahkan sampai ada warga yang menggunakan alat tajam dalam hal ini parang dan juga tombak, dan saling mengancam.

Aksi ini cukup menegangkan, namun tidak sempat adu fisik, karena dalam aksi tersebut di bak-up oleh sejumlah personil TNI, Polri dari Polsek Nusalaut dan Anggota Koramil Nusalaut, serta anggota BKO Armed 11.

Aksi ini berhasil di lerai oleh Kapolsek Nusalaut Iptu. I. Tahapary, bersama 10 personil Polsek Nusalaut.

Kapolsek Nusalaut dalam pesannya saat melerai mengharapkan warga untuk membubarkan diri karena sudah ada pada waktu ibadah minggu sore dan Kapolsek juga menghimbau agar warga tetap jaga keamanan dan ketertiban, jangan mudah di rasuk dan di provokasi oleh oknum – oknum yang mau mengadu domba sesama warga.

ads

Kapolsek Dalam Arahannya mengajak masyarakat Negeri Titawaai agar tetap tenang dan menjauhkan diri dari tindakan – tindakan yang bisa membawa kita kepada hal – yang tidak kita inginkan bersama.

Kapolsek percaya masyarakat titawaai akan patut dan selalu taat pada segala arahan yang di berikan Dalam kapasitas sebagai Kapolsek Nusalaut dan sebagai anak negeri yang berasal dari pulau Nusalaut mangajak ” Mari ketorang jaga negeri ini dan mau melakukan yang terbaik ” Segala permasalahan pasti ada Solusi pemecahannya. Tutup Kapolsek Nusalaut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!