- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] TNI AU. Bertempat di Military Apron Lanud Pattimura, Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., menyambut langsung kedatangan pesawat T-50B ROKAF Black Eagles Aerobatic Team (Republik Of Korea Air Force), dengan Leader Group Commander Colonel Seo Young Jun yg transit pada penerbangan Home Flight selesai melaksanakan Ajang *Australian International Airshow 2023* di Melbourne Avalon Airport, NSW Australia, Minggu (12/3/2023).

Pada event Airshow tersebut, “Black Eagles Aerobatic Team” kebanggaan Angkatan Udara Korea Selatan telah memenangkan penghargaan “Best Overall Display” dalam ajang Avalon International Air Show di Australia, dengan penampilan yg sungguh memukau pada pembukaan Avalan Airshow di langgit Australia, dan sajian Aerobatic yg spektakuler setiap harinya sampai dengan tanggal 5 Maret 2023 dengan durasi lebih 30 menit setiap harinya.

Setelah selesai melaksanakan display Airshow, tim black eagles akan melanjutkan penerbangan home flight menuju Korea Selatan pada hari ini Via Indonesia (Pangkalan TNI AU Pattimura Ambon) dan Filipina.

“Pesawat T-50B Black Eagles Korea Selatan ini landing di Pangkalan TNI Angakatan Udara Pattimura Ambon dalam misi _Technical Landing for refuel and Government Business_ sebelum melanjutkan penerbangan ke Korea Selatan” Jelas Mantan Danskrdon Udara 4 ini.

“Komandan Lanud Pattimura sangat menghargai penampilan tim Aerobatic Black Eagles selama acara di Avalan Airshow 2023 dan memberikan pujian dan selamat kepada para pilot Black Eagles pada saat mendarat di Military Apron Lanud Pattimura” tambahnya.

ads

Ikut menyambut ROKAF Black Eagles T-50B ini adalah Ketua Pia Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura Ny Nita Tio, Dinas Karantina Provinsi Maluku, Dinas Imigrasi Provinsi Maluku, Custom Maluku dan Avsec Bandara Internasiaonal Pattimura serta para pejabat Lanud Pattimura.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!