- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Polres Purworejo melakukan pergantian jabatan Kasat Intelkam, Kasubbag Dalops, dan Kapolsek Bener. Kasat Intelkam yang semula dijabat oleh AKP Ngatimin SH diserahterimakan kepada AKP Setio Raharjo SH MH. Kapolsek Bener yang semula dijabat AKP Setio Raharjo SH MH diserahterimakan kepada Iptu Suprapto. Berikutnya Kasubbag Dalops yang semula dijabat oleh AKP Bruyi Rohman Warsito SH MH diserahterimakan kepada AKP Ngatimin SH. Sementara AKP Bruyi Rohman Warsito SH MH yang semula menjabat Plt Kapolsek Purworejo kini telah resmi menjadi definitif.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pelantikan sejumlah pejabat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Purworejo, AKBP Fahrurozi SIK MM, di Auditorium Polres Purworejo, Selasa (12/4).

Kapolres menyatakan bahwa alih tugas dan jabatan merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi di lingkungan organisasi Polri. Langkah itu diperlukan sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi.

“Pelaksanaan Sertijab kali ini selain merupakan rangkaian proses rotasi penugasan untuk pembinaan karier personel yang bersangkutan, juga untuk peningkatan akselerasi produktivitas dan kinerja organisasi Polri, khususnya Polres Purworejo,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menekankan agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

ads

“Berikan pula pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sesuai dengan tekad institusi kita sebagai pelayan yang profesional, modern dan terpercaya,” ungkapnya.

Pihaknya juga meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk menjalin komunikasi secara baik dengan instansi terkait sehingga akan tercipta suasana yang kondusif dalam mendukung pelaksanaan tugas.

“Berikan edukasi kepada anggota dan masyarakat untuk selalu manjaga prokes. Berikan pula pengawasan melekat kepada anggota agar berperilaku yang baik. Apabila belum bisa bermanfaat sepenuhnya bagi orang lain, setidaknya tidak melakukan pelanggaran,” tegasnya. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!