- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Jumlah pasien positif virus corona di Jawa Timur terus menunjukkan kenaikan. Hingga Jumat (20/3/2020) hari ini, tercatat 15 orang telah terinfeksi virus COVID -19 atau Corona Virus Disease.
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, dalam keterangan persnya di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (20/3) mengatakan, sampai dengan pukul 16.00 WIB, kasus COVID -19 positif di Jatim bertambah 6 orang, yang semuanya berasal dari rumah sakit di Surabaya.
“Jadi, yang sudah terindetifikasi positif covid – 19 di Surabaya menjadi 13 orang ditambah dua orang dari Malang,” jelasnya.
Sebelumnya, pada Kamis (19/3/2020) jumlah pasien yang positif COVID -19 tercatat 9 orang, dimana 7 dari pasien positif dirawat di RS di wilayah Surabaya dan 2 di Malang.
Sedangkan, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP), sebanyak 635 orang. Dengan rincian tiga besar, 175 orang berasal dari Kota Surabaya, 74 orang berasal dari Malang Raya, dan 87 orang berasal dari Blitar Kabupaten Kota.
“Total ODP di Jawa Timur ada 635 dari tracking yang dilakukan dua hari ini,” tuturnya.
Sementara yang tercatat berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 72 orang. Masing masing di dua zona merah, yakni Kota Surabaya sebanyak 32 orang, dan dari Malang Raya terlapor 8 orang. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!