- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Kecelakaan lalulintas tunggal yang terjadi diruan Jln. Jenderal Sudirman, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku, Senin (12/12/2022) dini hari sekira pukul 05.00 Wit dilaporkan pengendara meninggal dunia.
PS Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Ipda Moyo Utomo, kecelakaan lalulintas tepat didepan tempat cetak batako samping pos Brimob, Tantuai, dengan melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter Z tanpa plat nomor polisi mengakibatkan pengendara bernama Josua Watimena (19) meninggal dunia.
Saat mengendarai sepeda motor, Josua Watimena, pemuda asal Riang, Kecamatan Teluk, berboncengan dengan Nisa. Gadis muda ini juga sementara mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Bhyangkara.
Moyo menjelaskan, dari hasil penyelidikan dilapangan oleh Unit Lakalantas Polresta Ambon, terungkap insiden berujung maut ini berawal ketika pengendara Yamaha Jupiter Z bersama boncengan bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah kota ambon hendak menuju ke arah desa Poka.
Setibanya di lokasi kejadian (TKP) pengendara tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga langsung menabrak trotoar yang berada di sebelah kiri jalan. Tabrakan itu mengakitakan penegendara dan boncengan mengalami luka -luka sehingga langsung di larikan oleh warga yang saat itu berada dilokasi kejadian ke RS Bhayangkara, Tantui, untuk mendapatkan perwatan medis.
Setelah sempat mendapat pertolongan medis, Josua Watimena, pemuda berusia 19 tahun akhirnya mengehmbus nafas terkahir akibat mengalami pendarahan hebat.” Setelah sempat mendapat perawatan media beberapa saat kemudian pengendara tersebut pun meninggal dunia,” jelas Moyo. (***).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!