- iklan atas berita -

METRO TIMES.( Ambon ) Saudah Tethool, anggota DPRD Provinsi Maluku asal daerah pemilihan 6 yang meliputi Kota Tual, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) dan Kabupaten Kepulauan Aru akhirnya bersuara yang menyatakan keprihatinannya melihat kondisi yang terjadi di Elat.

Legislator asal partai Gerindra ini mengangkat bicara dan menyuarakan agar ada kedamaian yang tercipta dan itu yerlahir dri hati dan sanubari setiap orang.

Pertikaian itu tidaklah enak, karena psti ada korban baik harta benda, infrastruktur hingga harus ada yang mereggang nyawa.

“Sebagai wakil rakyat asal daerah pemilihan fisana, sayaau bilang kepada seluruh masyarakat di Elat untuk dapat menahan diri. Sehingga dapat tercipta suasana yang kondusif dan berdamai satu dengan yang lain, jangan terus begini, kita yang rugi” Aku Tethool.

Lanjut Tethool, akibat dari pertikaian tersebut terdapat infrastruktur pemerintah seperti sekolah yang rusak. Pihaknya akan tetap. Mendorong pemerintah kabupaten maupun Pemprov untuk nantinya fasilitas pendidikan itu dapat diperbaiki. Sehingga ada rasa nyaman bagi anak sekolah dalam. Proses belajar mengajar.

ads

“Kita dorong untuk segera diperbaiki, supaya anak-anak anak yang menerima pelajaran di sekolah dapat lebih nyaman dan aman. Apalagi nantinya akan ada ujian kelulusan, ” Bebernya.

Lebih jauh Tethool menyebutkan, dalam waktu dekat anggota Dapil 6 yang duduk di DPRD Provinsi baik komisi 1,3 dan 4 akan turun langsung ke lokasi dan melihat secara real kondisi disana sekaligus akan berupaya untuk berbuat apa nantinya. (Eda.L )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!