- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Sejumlah personel Kodam XVI/ Pattimura melaksanakan karya bakti di TMP Kapahaha Ambon, Jumat (19/08/2022). Beberapa hari lalu, Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. melaksanakan ziarah rombongan di TMP Kapahaha Ambon dalam rangka HUT ke- 77 RI dan HUT Provinsi Maluku.

Pangdam bersama rombongan setelah melaksanakan ziarah, secara langsung sekaligus meninjau kondisi dari TMP Kapahaha yang merupakan satu- satunya TMP di kota Ambon. Melihat kondisi TMP, Pangdam memerintahkan staf dan satuan jajaran terkait untuk melaksanakan karya bakti.

Beberapa sasaran karya bakti yang dilaksanakan siang tadi adalah pembersihan makam- makam, pembersihan lingkungan di dalam TMP dan pengecatan ulang beberapa fasilitas di TMP.

Kapendam XVI/ Pattimura, Kolonel Arh Adi Prayogo mengatakan karya bakti ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan TMP yang asri dan bersih. “Masih dalam suasana HUT ke- 77 RI, Kodam melakukan karya bakti di TMP Kapahaha dengan tujuan selain menghormati arwah para pahlawan yang gugur, tetapi ini juga menjadi bukti perhatian dan kepedulian Kodam untuk merawat kondisi TMP ini” kata Kapendam

Dengan adanya karya bakti di TMP Kapahaha diharapkan TMP tersebut menjadi lebih bersih, tertata dan asri.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!