- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Pelaksaan Operasi Mantan Brata (OMB) secara Preemtif dan Preventif terkait situasi Kamtibmas, menjelang Tahun Politik kedepan terus ditingkatkan oleh Polsek Leitimur Selatan.

Kegiatan tersebut, Rabu (15/11/2023)
di Aula Kantor Kecamatan Leitimur Selatan Kota Ambon, dihadiri langsung oleh Kapolsek Leitimur Selatan Ipda Rommi Pradipta S.H bersama Anggota.
Ikut hadir pula, Camat Leitimur Selatan Bpk Willem G. A Waas, Sekcam Leitimur Selatan Bpk Ivan Pattinama, Ketua Panwas Leitimur Selatan Sdr Felmy Kailuhu bersama staf, Ketua PPK Leitimur Selatan Sdr Benjamin Souhuwat bersama staf.

Maksud dan tujun dari kegiatan tersebut adalah menjalin tali silaturahmi dan hubungan emosional yang baik antara Polsek Leitimur Selatan, Camat Leitimur Selatan, PPK dan Panwaslu Kecamatan Leitimur Selatan serta antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang berdampak timbulnya potensi Konflik Sosial menjelang tahun Politik 2024.
Selain itu pula agar bersinergi dan Solid dgn smua stakehorder yang ada kaitan dengan proses Demokrasi (Pemilu) sesuai tugas pokok masing masing dan Saling bertukar pikiran dan memberi saran masukan terkait dengan Pemilu kedepan.
Kapolsek Leitimur Selatan dalam arahannua menyampaikan terima kasih dan presiasi kepada seluruh masyarakat yang telah bersama-sama Sinergi, Solid dengan aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif di Kecamatan Leitimur Selatan.

Baginya, koordinasi ini sangat penting untuk memperoleh informasi kegiatan yang akan dilaksanakan dan telah dilakukan serta situasi kamtibmas.
“Kami akan lakukan koordinasi secara rutin sehingga seluruh rangkaian kegiatan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar. Kepolisian hadir ditengah tengah masyarakat hanya untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan tidak ada kepentingan yang lain dan secepatnya kita akan melakukan terobosan dalam rangka komitmen bersama dalam rangka menjaga pemilu aman dan damai,” tandasnya.

Kapolsek juga berharap agar tetap Sinergi dan Solid dgn smua Stackhorder yang ada kaitan dgn proses Demokrasi (Pemilu) sesuai tugas pokok masing masing
Ditempat yang sama Camat Leitimur Selatan, Panwas dan Ketua PPK Leitisel mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke kantor kami dan kami sangat berterima kasih, Kapolsek Leitisel.
Karena dalam koordinasi antara Polsek, PPK dan Panwaslu kecamatan Leitisel disepakati adanya sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang perhelatan politik, dan selalu berkoordinasi dalam semua kegiatan yang akan dilaksanakan baik PPK maupun Panwaslu kecamatan serta selalu berkoordinasi jika nantinya ada gejala gangguan kamtibmas dan ancaman yang muncul di masyarakat supaya bisa di selesaikan dengan humanis, sehingga tidak terdampak pada gangguan kamtibmas.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!