- iklan atas berita -

METROTIMES, SLEMAN – Sesuai tahapan Pilkades di Kabupten Sleman, hari ini merupakan pengundian nomor urut bagi calon Kepala Desa yang diikuti minimal dua dan maksimal lima orang.

Tak ketinggalan, panitia Pilkades Caturharjo, Kecamatan Sleman pun melakukan pengundian nomor urut di kantor balai desa setempat.

“Kami tadi sudah melakukan pengundian nomor urut bagi empat calon Kepala desa yang akan berkompetisi. Saat dilakukan pengundian nomor urut empat orang calon itu juga hadir semua,” kata sekretaris panitia Pilkades Caturharjo Agus Fakhrurozi saat dihubungi Sabtu 14 Maret 2020.

Agus mengatakan, dari hasil pengundian nomor urut sudah didapatkan hasilnya. Undian nomor urut 1 yakni calon Kades bernama Wahyu Trigiyatna, sedangkan Agus Sutanto mendapatkan nomor urut 2. Sementara Banawa memperoleh nomor urut 3 dan nomor urut 4 adalah R Eka Juritna.

“Semua sudah selesai dan kita tetapkan,” pungkasnya.

ads

Diketahui, sebanyak 11.067 warga desa Caturharjo akan menggunakan hak pilihnya pada Minggu Wage 29 Maret mendatang. Mereka akan menggunakan hak pilih di 28 tempat pemungutan suara atau TPS yang tersebar di 20 Padukuhan. (HP/WIT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!